Sukses

Hasil Lengkap Laga Liga Champions Dinihari Tadi

Real Madrid dan Atletico Madrid merebut tiket semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Dua klub ibu kota Spanyol melangkah ke semifinal Liga Champions selepas laga yang berlangsung Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Keduanya kini menanti lawan berdasar undian yang digelar Jumat (21/4/2017).

Real Madrid dan Atletico Madrid, yang bertemu di duel puncak Liga Champions musim lalu, melangkah usai menyisihkan rintangan masing-masing.

Los Blancos menjaga harapan menjadi tim pertama yang mempertahankan titel berkat kemenangan agregat 6-3 atas raksasa Jerman Bayern Muenchen. Menyusul kemenangan 2-1 di kandang lawan, pekan lalu, Cristiano Ronaldo dan kawan berjaya 4-2 pada laga dramatis di Estadio Santiago Bernabeu.

Ronaldo menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick, dengan Marco Asensio melengkapi pesta tuan rumah. Sedangkan gol tim tamu dicetak Robert Lewandowski dan bunuh diri Sergio Ramos. Bayern kehilangan Arturo Vidal karena kartu merah pada pertandingan yang membutuhkan perpanjangan waktu ini.

Dari Inggris, Atletico Madrid sukses mengimbangi Leicester City 1-1 di King Power Stadium. Saul Niguez dan Jamie Vardy menciptakan gol bagi tim masing-masing pada pertandingan tersebut.

Unggul agregat 2-1, Atletico Madrid kini setidaknya lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali ketiga pada empat musim terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap:

Leicester City 1 (Jamie Vardy 61) vs Atletico Madrid (Saul Niguez 26)

Atletico Madrid unggul agregat 2-1

 

Striker Leicester City Jamie Vardy menggelar selebrasi usai merobek gawang Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di King Power Stadium, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. (AP Photo/Rui Vieira)

Real Madrid 4 (Cristiano Ronaldo 76, 105, 110; Marco Asensio, 112) vs Bayern Muenchen (Robert Lewandowski 53pen, Sergio Ramos 78og)

Real Madrid unggul agregat 6-3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini