Sukses

Klopp Buka Peluang Liverpool Lepas 2 Pemain Bintangnya

Siapa pemain yang dimaksud Manajer Liverpool itu?

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp enggan menjamin masa depan dua pemainnya. Mereka adalah Daniel Sturridge dan Mamadou Sakho.

Sturridge punya banyak riwayat cedera dalam kariernya. Musim ini, ia bahkan baru bermain lima sebagai starter di Liga Inggris dan mencetak dua gol untuk Liverpool.

“Masalahnya adalah bahwa ini bukan musim yang mudah, tapi masih ada enam pertandingan dan Sturridge telah kembali. Saya senang dengan hal ini,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Januari lalu, Sturridge sebenarnya nyaris pindah, sebelum akhirnya bertahan di Anfield. Meski demikian, spekulasi kepindahan mantan pemain Chelsea itu tak berhenti. Ia terus digosipkan akan cabut.

“Sturridgememiliki dampak ketika masuk melawan Stoke. Kami harus selalu memutuskan setelah beberapa sesi yang dibuatnya, seperti yang saya katakan setelah pertandingan, ‘Berapa lama kita harus memaksa atau mencoba menggunakan kesegarannya ketika masuk? ‘ Itulah keputusan saya di akhir,” Klopp menambahkan.

Sturridge sendiri telah membela Liverpool sejak 2012. Ia mencatatkan 114 penampilan dengan torehan 59 gol. Pemain lain yang masa depannya tidak jelas adalah Sakho. Pemain asal Prancis itu sedang dipinjamkan ke Crystal Palace hingga akhir musim.

“Saya tidak berpikir sedikit pun tentang skuat untuk musim depan. Kami masih berada dalam musim ini dan kami memiliki rencana transfer, tapi siapa yang akan pergi, kami tidak pernah memikirkan hal itu,” Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini