Sukses

MU dan Arsenal Berebut Remaja Ajaib Santos

Pemain 16 tahun ini mencuri perhatian pencari bakat MU dan Arsenal.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akan kembali saling sikut untuk mendapatkan pemain muda berbakat. Kali ini bocah ajaib Santos, Yuri Alberto yang dibidik.

Pemain 16 tahun itu tampil menawan bersama tim junior Santos. Alberto menorehkan rekor dengan mencetak 51 gol dalam 35 pertandingan. Kehebatan Alberto membuat banyak klub besar Eropa mulai memantaunya. 

UOL melaporkan dua klub yang paling berminat kapda Alberto adalah MU dan Arsenal. Kedua klub terus mengamati perkembangan Alberto.

Baik MU dan Arsenal memang punya hobi mengumpulkan talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. MU dalam setahun terakhir serius membenahi tim akademi mereka.

Di bawah kepemimpinan Nicky Butt, MU mendatangkan banyak pemain-pemain muda berbakat. Mereka juga membajak beberapa pelatih dari sesama klub Inggris untuk menangani tim akademi.

Sebelum Alberto, ada dua remaja Brasil yang masuk daftar incaran MU yakni Leandrinho dari Pontre Preta dan Vinicius Junior asal Flamengo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • yuri alberto