Sukses

Isco: Saya Tidak Bergabung dengan Barcelona

Rumor Isco tinggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Barcelona terus berembus.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, menepis rumor yang menyebut dia segera pindah ke Barcelona. Rumor itu sendiri beredar setelah muncul foto di Instagram ia sedang dalam perjalanan ke Katalan.

Foto itu juga menunjukkan Isco tengah memegang makanan ringan dari Katalan. Pemain berusia 24 tahun ini heran, mengapa orang-orang berpikir negatif tentangnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Isco dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Barcelona disebut-sebut sebagai tujuan Isco berikutnya.

Isco sendiri telah menghapus foto tersebut di Instagram, dan mengunggah foto lainnya di Twitter. Dalam foto terbarunya, pemain internasional Spanyol ini sekaligus membantah spekulasi transfernya ke Barcelona dengan sedikit kemarahan.

"Saya tidak bergabung dengan Barcelona. Ini adalah foto untuk mengatakan bahwa kami akan mengalahkan mereka," tulis Isco dalam akun Twitter pribadinya.

Terkait makanan ringan yang dia pegang, Isco mengaku itu semua hanya lelucon dengan teman-temannya. "Ngomong-ngomong, saya bahkan belum mencoba makanan itu," tulisnya lagi.

Real Madrid akan menjamu Barcelona pada 24 April 2017 di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol. Itu menjadi laga El Clasico krusial dalam persaingan menuju gelar juara La Liga musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.