Sukses

MU Ubah Gaya Melatih Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick menyebut Manchester United (MU) mengubah gaya melatih Jose Mourinho. Gelandang Setan Merah itu merasa Mourinho sekarang lebih menerapkan strategi menyerang.

Ya, selama ini The Special One terkenal sebagai manajer yang lebih suka permainan bertahan. Ia menerapkannya saat menangani Inter Milan, Real Madrid, hingga Chelsea.

Bahkan beberapa pemain menjadi korban strategi gerendel ala Mourinho. Salah satunya, Juan Mata yang dijual ke MU pada 2011.

Namun sejak pindah ke MU, Mourinho mulai melupakan strategi andalannya itu. Terlebih MU dikenal sebagai tim yang selalu tampil atraktif, terutama di era Alex Ferguson.

"Jujur saja Mourinho lebih suka menerapkan strategi menyerang sekarang. Ini tentu saja berbeda dengan tim yang diasuhnya sebelum MU," ujar Carrick seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi kami sedikit kecewa karena permainan itu hanya bisa membuat MU berada di posisi keenam klasemen. Namun saya bisa pastikan kalau Mourinho adalah seorang juara," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini