Sukses

Saksikan Live Streaming Final Piala Presiden 2017: PBFC Vs Arema

Live streaming final Piala Presiden 2017 dimulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga final Piala Presiden 2017 bakal mempertemukan antara Pusamania Borneo FC (PBFC) vs Arema FC  di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017). Bagi kedua tim, pilihan mereka adalah juara atau tidak sama sekali.

Menatap laga final Piala Presiden 2017 ini, Arema tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Betapa tidak, mereka sukses menunjukkan mental baja setelah mengandaskan Semen Padang di semifinal.

Di sisi lain, PBFC sudah menyiapkan strategi untuk meredam Arema. Apalagi, Pesut Etam punya berbagai macam strategi bersama Ricky Nelson.

Dari enam laga, mulai babak grup hingga semifinal, tercatat tiga formasi diterapkan pelatih Ricky Nelson. Pertama 4-1-4-1, formasi awal ketika mengarungi turnamen. Lalu, mengubah sistem menjadi 3-5-2.
Sementara saat dijamu Persib pada semifinal leg kedua, PBFC II menerapkan 5-4-1. Skema apa yang dimainkan PBFC saat duel lawan Arema di final Piala Presiden 2017?

Anda dapat menyaksikan laga live streaming final Piala Presiden 2017: PBFC vs Arema di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Pusamania Borneo FC vs Arema FC, silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini