Sukses

Hazard Ungkap Cara Conte Jaga Chelsea Tetap Konsisten

Chelsea masih digdaya di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte, selalu terlihat cemas di pinggir lapangan. Meski Chelsea kini masih digdaya di puncak klasemen Liga Inggris, Conte tidak sedikitpun mengendurkan perannya.

Dari pinggir lapangan, Conte selalu berteriak kepada para pemainnya. Raut wajahnya tegang. Saat gol tercipta, beban mantan pelatih Juventus itu sempat lepas dan tampak girang bukan kepalang.

Gaya Conte di pinggir lapangan mejaga semangat pemainnya tidak kendur. Bahkan saat mereka lelah, pelatih berusia 47 tahun itu tetap berusaha membakar semangat para pemainnya.

"Kadang-kadang kita lelah, (dan dia terus berteriak) terus terus. (Itu mendapat) tempat dan terekam di kepala saya,” kata Hazard, dilansir The Sun belum lama ini.

Provokasi Conte terbukti ampuh. Teriakannya mampu menjaga performa timnya sepanjang 90 menit. Bahkan menurut Hazard, sosok Conte yang selalu membakar semangat para penggawanya, merupakan bukti bahwa mantan manajer Timnas Italia itu adalah manajer besar yang ada saat ini.

"Tapi dia adalah tokoh besar, manajer besar. Ia banyak membantu,” kata Hazard.

Sementara itu, Hazard kembali sukses membantu Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dijamu West Ham di London Stadion, Selasa (7/302017) dini hari WIB, pemain Belgia itu sukses menyumbangkan satu dari dua gol yang mengantarkan kemenangan timnya. Satu gol lainnya dicetak Diego Costa. Laga berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk The Blues.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini