Sukses

Rumor ke Arsenal, Allegri: Masa Depan Saya Tak Penting

Saat ini Juventus masih perkasa sebagai pemuncak klasemen Serie A.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri enggan membahas spekulasi kepindahannya ke Arsenal sebagai pengganti Arsene Wenger pada musim panas nanti. Dia menegaskan suporter Juve lebih peduli pada kemenangan tim di bawah asuhannya sekarang.

Juventus bakal menghadapi Udinese pada Minggu (5/3/2017) malam pada pekan ke-27 Serie A. Paulo Dybala berpeluang meneruskan catatan gemilang mereka setelah menang beruntun dalam tujuh pertandingan terakhir di liga.

Dalam jumpa pers prapertandingan, Allegri kembali ditanya soal rumor Arsenal dan masa depannya bersama Juventus. Tapi kali ini jawaban yang dilontarkan eks-allenatore AC Milan tersebut cukup mengejutkan.

"Fans Juventus tertarik pada apa yang tim ini lakukan dan apa yang tim ini menangkan. Tahun lalu saya bertemu Presiden (Presiden klub Andrea Agnelli) dan mengatakan padanya saya akan bertahan, lalu saat momen itu datang saya akan berbicara pada klub dan kami akan sama-sama memutuskan," tutur Allegri dilansir Football Italia.

Kontrak pria 49 tahun tersebut bersama Bianconeri akan habis pada 2018. Saat ini Allegri mengungkapkan harus fokus pada Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia, dan tak ingin berandai-andai soal nasibnya tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Udinese

Saat ini Juventus masih perkasa sebagai pemuncak klasemen Serie A, selisih tujuh poin dari AS Roma di peringkat dua. Pada ajang Coppa Italia Si Nyonya Tua telak meletakkan satu kakinya di final usai menang 3-1 atas Napoli di leg pertama semifinal. Sama seperti di Liga Champions, mereka unggul agregat 2-0 di leg pertama babak 16 besar usai mengalahkan FC Porto.

"Saat ini tak ada yang tertarik pada masa depan saya. Yang penting adalah kami bisa lolos dengan cara apapun pada tiga kompetisi itu," tutur Allegri.

"Saya bahkan belum memikirkan soal rencana masa depan, biarkan itu jadi motivasi tahun depan. Hal terpenting adalah fokus pada laga melawan Udinese," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Massimiliano Allegri

Video Terkini