Sukses

Piala Presiden: Arema Bidik 3 Poin dari PS TNI

Arema belum memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Arema FC mengincar kemenangan atas PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2/2017) sore WIB pada laga pamungkas Grup 2 Piala Presiden.

Singo Edan --sebutan Arema-- belum memastikan diri lolos ke babak delapan besar, meski berada di puncak klasemen dengan mengemas empat poin. Jumlah poin Arema sama seperti yang dikumpulkan Persija Jakarta.

Cristian Gonzales dan kawan-kawan terancam gagal ke babak delapan besar Piala Presiden bila meraih hasil imbang. Sedangkan di laga lainnya, Persija atau Bhayangkara FC yang saling berhadapan bisa meraih kemenangan.

"Arema siap tampil maksimal untuk meraih tiga poin dan lolos ke babak berikutnya," ucap pelatih Arema, Aji Santoso.

"Kami tidak mau lolos dan enggan bergantung dengan hasil laga tim lain," kata mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu menambahkan.

Gonzales kembali menjadi andalan di lini dengan Arema. Tugasnya untuk mencetak gol bakal dibantu oleh Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini