Sukses

Piala Presiden: Mitra Kukar Beri Kesempatan Striker Spanyol

Mitra akan menghadapi Persegres Gresik United di Piala Presiden, nanti malam.

Liputan6.com, Sleman - Mitra Kukar siap tempur menghadapi Persegres Gresik United pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (3/2). Naga Mekes juga akan memberi kesempatan kepada striker asal Spanyol Angel Carrascosa Munoz untuk unjuk gigi di turnamen ini.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengakui mereka memiliki persiapan yang minim dan tidak ideal untuk ikut dalam kompetisi ini. Namun begitu, timnya tetap siap dalam menghadapi lawan lawan yang ada di Grup A Piala Presiden 2017.

"Persiapan kita hampir sama dengan Gresik, punya pemain tetapi persiapan tim belum ideal. Tapi kalau soal bertanding besok, kita siap," kata dia.

Jafri mengaku jika ia juga akan memberikan kesempatan kepada Angel Carrascosa Munoz. Ia ingin mengetahui betul kemampuan sang pemain.

"Dia (Angel) gabung hari Rabu, Kamis pagi ikut latihan, kita tidak bisa memberikan penilaian yang banyak. Dia juga butuh adaptasi makanan, udara dan teman-temannya. Yang pasti ketika besok bertanding, kita akan berikan kesempatan untuk bermain," katanya.

Jafri mengatakan, ia tiba di Jogja pada hari Rabu lalu dan mulai berlatih di hari Kamis kemarin. "Kami ingin bermain baik dan tentunya ingin menang di setiap pertandingan."

Sementara itu, salah satu pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana mengatakan Piala Presiden bertujuan untuk menatap kompetisi liga di bulan maret mendatang. Terlebih saat ini timnya memiliki Zulham Zamrun yang dapat menambah daya gedor Mitra Kukar.

"Kehadiran Zulham menjadi berkah dan motifasi buat kita. Zulham pemain yang berpengalaman dan bisa memotivasi pemain-pemain muda," ucap Bayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini