Sukses

Ronaldo Ungkap Salah Satu Bek Terbaik yang Pernah Dihadapinya

Sepanjang kariernya, Cristiano Ronaldo telah banyak berhadapan dengan bek-bek kelas dunia.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sudah sering bertemu bek-bek kelas dunia. Namun belakangan terungkap, bahwa salah satu bek terbaik yang pernah dihadapinya justru rekan setimnya sendiri, Fabio Contreao-lah.

Hal ini diungkapkan Ronaldo lewat media sosial usai latihan bersama Los Blancos, Kamis (2/2/2017). Dalam sesi ini, Coentrao dan Ronaldo sempat berhadapan satu lawan satu. Ini terlihat dari foto yang diunggah oleh CR7.

"Latihan satu lawan satu. Senang bisa berhadapan dengan salah satu bek paling sulit dilewati di dunia. Saudaraku, Coentrao," ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway. 

Coentrao bukan hanya rekan setim Ronaldo di Madrid. Keduanya juga sama-sama memperkuat timnas Portugal.

Ronaldo lebih dulu bergabung dengan Madrid. Dia diboyong dari Manchester United pada tahun 2009. Sedangkan Coentrao menyusul dua tahun berikutnya. Bersama Los Blancos, Coentrao telah merasakan banyak gelar, termasuk La Liga 2011-12, Liga Champions 2013-14, hingga gelar juara Copa Del Rey 2013-2014.

Namun penampilan Coentrao sempat merosot di tim Los Blancos. Pada tahun 2015, dia lalu dipinjamkan ke Monaco. Bersama tim asal Prancis itu, Coentrao tampil sebanyak 15 kali dan berhasil mencetak 3 gol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini