Sukses

Striker Hoffenheim Ingin Kembali ke Bayern Munich

Tercampakan di Bayern Munich tak membuat striker Hoffenheim, Sandro Wagner dendam.

Liputan6.com, Munich - Tercampakan di Bayern Munich tak membuat striker Hoffenheim, Sandro Wagner dendam. Striker berusia 29 tahun itu mengaku siap kembali ke klub masa kecilnya tersebut.

"Bayern adalah klub saya dan akan selalu begitu seterusnya. Itulah mengapa, saya bisa membayangkan diri saya kembali ke sana suatu saat nanti," kata Wagner seperti dilansir Goal.

Wagner menimba ilmu sepak bola di akademi Bayern selama 11 thaun (1995-2006). Sayangnya, ia tak mampu menembus skuat utama FC Hollywood.

Ia kemudian berkelana ke sejumlah klub antara lain Werder Bremen, Kaiserslautern, Hertha Berlin, SV Darmstadt hingga akhirnya berlabuh di Hoffenheim. Di Hoffenheim, Wagner telah membukukan 9 gol dari 15 pertandingan.

Dengan usianya yang menginjak 29 tahun, sulit rasanya melihat Wagner kembali ke Bayern sebagai pemain. Apalagi, lini depan Bayern diisi nama-nama mentereng seperti Robert Lewandowski dan Thomas Mueller.

Meski demikian, Wagner enggan menutup peluang untuk kembali ke Bayern. "Tapi saya tidak tahu apakah akan kembali ke Bayern sebagai pemain atau di posisi yang lain," kata Wagner mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.