Sukses

Bali United Perbaiki Stadion untuk Piala Presiden

Bali United sudah siapkan segala hal untuk menjadi tuan rumah Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United dipercaya menjadi tuan rumah Grup 4 turnamen pra musim Piala Presiden 2017. Didapuk menjadi tuan rumah, Sekretaris Tim Bali United, Michael Gerald mengaku pihaknya telah menyiapkan segala kebutuhan untuk kelancaran turnamen yang dimulai 4 Februari itu.

Michael menjelaskan, tiga lapangan sudah disiapkan Bali United untuk tiga tim tamu yakni, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC dan Barito Putra. Ketiga lapangan itu yakni Lapangan Trisakti, Lapangan Banteng dan Gelora Samudera Kuta.

"Lapangan sudah kita set tiga lapangan. Kita masih koordinasi jadwal latihan masing-masing tim tamu. Itu yang belum kita dapat. Hotel untuk tim sudah kita siapkan dan tim tamu sudah tahu. Kita tinggal tunggu mereka. Barito sudah tiba kemarin," kata Michael kepada Liputan6.com di Lapangan Trisakti Kuta, Selasa (31/1/2017).

Sementara untuk Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Michael menjelaskan hingga kini masih dilakukan berbagai perbaikan. Utamanya pemotongan rumput dan penambahan pasir lapangan.

"Kita sudah komunikasi dengan pihak pengelola lapangan untuk dipotong rumputnya dan ditambah pasir. Tujuannya agar begitu diinjak pemain tidak terlalu berat. Sekarang sedang dalam pengerjaan," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didampingi Indra Sjafri

Sementara itu, ia menegaskan jika Coach Indra Sjafri masih akan mendamingi Bali United di turnamen Piala Presiden. Meski surat penunjukkan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U -19 sudah diterima pihaknya, namun SK (Surat Keputusan) kapan jasa pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu akan dipakai belum diketahui.

"Hari ini beliau (Indra Sjafri) di Jakarta. Malam ini sudah tiba lagi (di Bali). Untuk Piala Presiden Coach Indra masih menangani Bali United," ucap Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini