Sukses

Liverpool Incar Kiper Buangan Real Madrid

Liverpool mengincar satu kiper yang pernah berstatus sebagai kiper ketiga Real Madrid

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kabarnya tengah mengincar kiper Real Betis, Antonio Adan. Ia adalah mantan kiper Real Madrid yang kalah bersaing dengan Iker Casillas dan Diego Lopez.

Performa Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir tengah melorot. Skuat asuhan Jurgen Klopp ini kalah tiga kali secara beruntun dalam lima pertandingan terakhir. Yang luar biasa, tiga kekalahan itu dialami Liverpool di markas mereka sendiri, Stadion Anfield.

Swansea menjadi tim pertama yang mengawali rentetan kekalahan tersebut saat menang 3-2. Lima hari kemudian, giliran Southampton yang berjaya dengan menang tipis 1-0. Wolverhampton menutup derita Liverpool dengan menang 2-1.

Publik menganggap, biang kerok kekalahan ini adalah rapuhnya lini belakang. Salah satunya adalah buruknya performa dua kiper Liverpool: Simon Mignolet dan Loris Karius.

Alhasil, Liverpool pun berkeinginan menggaet satu kiper lagi. Seperti dilansir Sports Mole, nama yang masuk incaran adalah Antonio Adan.

Adan saat ini masih terikat kontrak hingga 2019 dengan Real Betis. Sejak bergabung dengan Betis pada musim 2013/14, Adan telah membuat 60 kali penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.