Sukses

Arema FC Berburu Striker dan Stoper

Saat ini, Arema sudah kantongi beberapa nama yang dalam proses negosiasi.

Liputan6.com, Malang - Skuad Arema FC sudah hampir komplit, hanya menyisakan negosiasi dengan Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales. Namun, tim pelatih tetap memburu pemain untuk dua posisi.

Dua posisi yang dimaksud adalah pada posisi striker dan stoper. Batalnya Yanto Basna membuat manajemen dan tim pelatih harus kembali mencari pemain baru di posisi stoper.

Begitu juga di posisi striker, Arema FC masih mencari pelapis untuk Cristian Gonzales. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan saat ini tim sedang mencari pemain tambahan pada posisi stoper dan stiker.

"Ditulis gak apa apa mas, Arema sedang buka lowongan untuk posisi stoper dan stiker," ucapnya kepada wartawan.

Namun, pria berkacamata ini membantah bahwa Arema belum mendapatkan calon pemain untuk kedua posisi tersebut. Karena, sudah ada beberapa nama yang sedang dalam proses negosiasi.

"Sudah ada beberapa kandidat yang lain, kita lihat saja selanjutnya bagaimana. Yang jelas tinggal kami pastikan untuk posisi stoper dan striker," pungkas Ruddy.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.