Sukses

Rekrut Raphael Maitimo, PSM Target Juara ISL 2017

Bergabungnya Maitimo diharapkan mampu memberi warna tersendiri bagi PSM Makassar.

Liputan6.com, Bali - PSM Makassar resmi mendapatkan gelandang lincah Raphael Maitimo. Perekrutan Maitimo diumumkan langsung oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di sela Training Camp (TC) tim berjuluk Juku Eja itu di Bali.

Menurut Munafri, bergabungnya Maitimo diharapkan mampu memberi warna tersendiri bagi PSM Makassar. “Hari ini Maitimo sudah resmi bergabung. Ke depan, kita harapkan dia bisa menjadi bagian utuh dari PSM dan bisa memberi warna tersendiri bagi klub,” kata Munafri kepada Liputan6.com di Kuta, Bali, Selasa (24/1/2017).

Maitimo, direkrut untuk satu tahun ke depan selama mengarungi ISL 2017. Ada beberapa alasan bagi PSM Makasaar menggunakan jasa Maitimo.

“Kita rekrut dia karena dia pemain yang baik dan memiliki banyak pengalaman,” ujarnya.

Dengan bergabungnya Maitimo, Munafri optimistis dengan langkah klub kebanggaan publik Makassar dalam mengarungi ISL yang akan dimulai Maret mendatang itu. Tak tanggung-tanggung, Munafri menarget juara pada kompetisi tahun ini.

“Kita ingin juara. Sudah lama sekali kita tidak juara,” ucap dia.

Hal senada diungkapkan Maitimo. Meski beru bergabung hari ini, namun ia sendiri sudah memiliki target pribadi bersama klub.

“Di sini banyak pemain berkelas. Target saya pertama tentu ingin membahagiakan fans. Kedua, saya juga ingin juara. Saya ingin membawa PSM Makasaar sukses tahun ini,” tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini