Sukses

Redakan Ketegangan, Manajer Chelsea Bakal Bertemu Diego Costa?

Striker Chelsea, Diego Costa tetap berlatih sendiri saat mangkir dari latihan tim.

Liputan6.com, Jakarta Ketegangan yang melanda hubungan antara Manajer Chelsea, Antonio Conte dan pemainnya, Diego Costa diperkirakan akan segera mereda. Sebab kedua pihak rencananya akan segera dipertemukan untuk membicarakan solusi terbaik, Selasa (17/1/2017). 

Seperti dilansir Skysports, pertemuan bertepatan dengan latihan perdana Hazard dan kawan-kawan setelah liburan usai menjalani tur ke markas Leicester, Minggu lalu. " (Diego) Costa akan bertemu dengan (Anotnio) Conte, Selasa (17/1) untuk menemukan jalan ke depan. Pemain Chelsea juga akan kembali latihan pada Selasa pagi," kata salah seorang sumber kepada Sky Sport.

Diego Costa juga dijadwalkan akan mendapat penanganan dari tim medis. Langkah ini sengaja dilakukan untuk mengetahui apakah sang pemain masih membutuhkan istirahat atau sudah bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya untuk mengikuti latihan rutin.

"Cedera Costa akan dipantau oleh tim medis Chelsea dan keputusan akan dibuat pada hari Selasa, apakah ia akan dapat kembali ke latihan penuh dengan skuad Chelsea lainnya," jelas sumber tersebut.

Sementara itu, meskipun tidak bergabung dengan rekan-rekannya, pencetak gol terbanyak Liga Inggris itu diketahui tetap melakukan latihan mandiri. Mantan pemain Atletico Madrid itu berlatih sendiri selama dua hari, setelah timnya dijamu Leicester.

Diego Costa dikabarkan mangkir dari tim sejak Selasa pekan lalu. Sang pemain diberitakan menghentikan latihan dengan alasan mengalami cedera. Sejak saat itu, hingga timnya menghadapi juara bertahan, sang pemain tidak terlihat bergabung bersama tim.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.