Sukses

MU Didesak Segera Jual Memphis Depay

Awalnya Memphis Depay diharapkan bisa memberikan dampak seperti Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho didesak untuk menyelesaikan transfer pemain sayap Manchester United (MU) Memphis Depay, bulan ini. Desakan ini dikemukakan mantan bintang Setan Merah Ray Wilkins.

Depay tiba di MU dari PSV Eindhoven pada musim panas 2015. Mulanya, pemain asal Belanda ini diharapkan bisa memberikan dampak seperti yang ditinggalkan bintang MU sebelumnya Cristiano Ronaldo.

Tapi. sayangnya dia hanya menjaringkan dua gol selama berkiprah di Liga Inggris. Setelah berjuang keras di bawah pengasuhan Louis van Gaal, pemain 22-tahun ini malah menemukan kehidupan lebih berat di bawah Jose Mourinho.

Memphis Depay hanya bermain satu laga di bawah mantan pelatih Chelsea ini. Itu saat MU meraih kemenangan 3-1 atas Northampton di September.

Kabarnya, Lyon dan Everton adalah tujuan Depay jika terbuang Old Trafford. Dan, Wilkins menganggap Mourinho harus segera mengeluarkan Depay dari klub sesegera mungkin.

"Memphis Depay tidak melakukan apa-apa," kata Wilkins kepada Sky Sports. "Mereka [MU] punya pemain muda lain yang lebih baik di Martial dan Rashford."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini