Sukses

Demi Target Juara, Skuat Chelsea Redam Ego

Semua pemain Chelsea selalu mengutamakan kepentingan tim daripada pribadi.

Liputan6.com, London - Gelandang muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek mengungkapkan rekan-rekannya telah meredam ego masing-masing. Semua demi keutuhan tim dan mengejar target juara.

"Tidak ada ego. Di mana pun kami diminta untuk bermain, kami akan melakukannya dengan kemampuan terbaik kami," kata Loftus-Cheek di situs resmi klub.

Chelsea tampil sangat baik musim ini. The Blues sukses meraih 13 kemenangan beruntun dan duduk nyaman di singgasana Liga Inggris. Loftus-Cheek mengatakan, semua pemain di Stamford Bridge selalu mengutamakan kepentingan tim daripada pribadi.

"Dalam semua posisi, kami bisa bermain dengan baik dan kami serbaguna. Kami melihat Pedro Rodriguez (striker) yang bermain sebagai bek sayap saat melawan Peterborough."

Loftus-Cheek sendiri bermain 70 menit saat Chelsea menang 4-1 atas Peterborough United di Piala FA, akhir pekan lalu. Meski total baru empat kali bermain musim ini, namun Loftus-Cheek  tetap bahagia.

"Aku pikir kami cukup baik dan aku benar-benar menikmati berada di dalam di lapangan. Ketika pertandingan Piala Liga atau Piala FA datang, para pemain yang jarang bermain biasanya mendapatkan kesempatan, jadi rasanya bagus bagiku untuk mendapatkan kesempatan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buang Peluang

"Kami memiliki cukup banyak peluang dan kami tidak mengambil semuanya. Aku juga membuang satu peluang, tapi hal seperti itu terjadi."

"Kami mencetak beberapa gol, jadi kami tidak akan kecewa dan kami lolos ke babak berikutnya," Loftus-Cheek mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini