Sukses

Maradona: Presiden Napoli Bisa Jual Istri Sendiri

Diego Armando Maradona menyindir pedas Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, terkait penjualan Gonzalo Higuain ke Juventus.

Liputan6.com, Naples - Diego Armando Maradona menyindir pedas Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, terkait penjualan Gonzalo Higuain ke Juventus. Maradona yang pernah berkostum Napoli mengatakan, Laurentis bisa saja menjual istrinya sendiri demi uang.

"Higuain menjalani musim fantastis dengan mencetak 36 gol. Tapi Laurentis akan tetap menjual istrinya sendiri. Dia lihat Juve butuh striker dan ia menjualnya," kata Maradona seperti dilansir AS.

Higuain pindah ke Juventus di awal musim ini. Kepindahan tersebut menimbulkan reaksi kecaman dari fans Napoli. Maklum, Juventus adalah salah satu rival Napoli di Liga Italia.

Fans Napoli yang semula mencintai Higuain berubah menjadi benci. Fans bahkan sempat membakar jersey Higuain sebagai bentuk kecaman mereka.

Bukan hanya menyindir Laurentis, Maradona juga menyindir Higuain. Menurutnya, para pemain sepak bola kini lebih mementingkan uang ketimbang prestis rivalitas.

"Setiap pemain memilih dari hati. Napoli atau Juventus; Saya pilih Napoli, Higuain pilih Juventus. Waktu berubah," ujar Maradona.

"Di masa lalu, kami merasakan, kebanggaan jersey lebih penting daripada uang," kata Maradona mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.