Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs WBA: Giroud Langsung Turun

Arsenal akan berhadapan dengan West Bromwich Albion (WBA) di Emirates Stadium, Sabtu (26/12/2016) malam ini.

Liputan6.com, London - Arsenal akan berhadapan dengan West Bromwich Albion (WBA) di Emirates Stadium, Sabtu (26/12/2016). Untuk pertandingan ini, striker Arsenal, Olivier Giroud akhirnya turun dari awal pertandingan.

Giroud telah dicadangkan Arsene Wenger dalam beberapa pertandingan Meriam London. Sebagai gantinya, Wenger memercayakan Alexis Sanchez untuk berperan sebagai ujung tombak.

Selain Giroud, Wenger juga membuat perubahan di sektor tengah. Theo Walcott kali ini harus mengalah pada Alex Iwobi, sementara Aaron Ramsey digantikan Granit Xhaka.

Wenger sendiri masih mengandalkan skema 4-2-3-1 kali ini. Petr Cech masih dipercaya Wenger.

Arsenal sudah takluk di dua pertandingan sebelumnya. Maka dari itu, Meriam London mematok 3 poin di laga kali ini.

Namun hal itu bukan perkara mudah. Pasalnya, manajer WBA, Tony Pulis sudah menegaskan kalau timnya akan menyulitkan Arsenal.

Berikut susunan pemain Arsenal Vs WBA:


Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Gibbs, Coquelin, Xhaka, Sanchez, Ozil, Iwobi, Giroud.

WBA: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Yacob, Fletcher (c); Brunt, Chadli, Phillips; Rondon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal Inggris yang didirikan pada tahun 1878.
    Klub sepak bola asal Inggris yang didirikan pada tahun 1878.

    West Bromwich

Video Terkini