Sukses

Mantan Manajer MU Latih PSG?

PSG berencana memecat Emery akibat sudah empat kali kalah di Liga Prancis.

Liputan6.com, Paris- Mantan manajer MU (Manchester United) Louis van Gaal tak perlu berlama-lama menganggur. Paris Saint Germain tertarik memakai jasa pria Belanda itu untuk menggantikan Unai Emery.

Van Gaal dipecat MU Mei lalu. Dia kehilangan jabatannya karena prestasi Setan Merah terpuruk dan tidak mampu lolos ke Liga Champions. Van Gaal digantikan Jose Mourinho.

Media Prancis TF1, melaporkan Van Gaal saat ini berada di baris terdepan untuk menjadi pelatih baru PSG. Jika Emery dipecat, PSG akan menunjuk Van Gaal untuk melatih di Parc des Princess.

Posisi Emery berada di ujung tanduk. Pasalnya PSG sudah menelan empat kekalahan di liga Prancis. mereka kini terpuruk di posisi tiga dengan terpaut enam poin dari Nice yang memuncaki klasemen.

Usai kalah dari Guingamp, Emery mengaku masih mendapat dukungan dari presiden klub Nasser Al Khelaifi. Namun TF1 memperkirakan Emery akan segera dipecat dalam waktu dekat dan digantikan Van Gaal.

Jika Van Gaal jadi melatih PSG menarik dinanti bagaimana nasib Angel di Maria. Saat melatih MU, Van Gaal membuat pemain asal Argentina itu ke PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Louis van Gaal

Video Terkini