Sukses

Lewat Instagram, Irfan Bachdim Pastikan Timnas Siap Tempur

Bachdim gagal memperkuat timnas di Piala AFF 2016 pada detik-detik terakhir.

Liputan6.com, Bangkok - Irfan Bachdim terus memberikan dukungannya pada timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Terbaru, striker Tim Garuda itu mengunggah fotonya sedang video call dengan Zulham Zamrun dan Rizki Pora.

Bachdim gagal memperkuat timnas di Piala AFF 2016 pada detik-detik terakhir. Ia mengalami cedera dalam sesi latihan dan harus beristirahat selama tiga bulan.

Namun bukan berarti Bachdim menghentikan bantuannya pada timnas Indonesia. Meski tidak menyaksikan langsung perjuangan rekan-rekannya, ia selalu menonton melalui layar kaca.

Dan Bachdim pun selalu menyempatkan untuk berkomunikasi dengan pemain yang lain. Termasuk jelang leg kedua final Piala AFF 2016 melawan Thailand sesaat lagi.

"The boys are ready #TimnasIndonesia #Juara #AFFSUZUKICUP2016 #Brotherhood," ucap Bachdim di Instagram.

Status Bachdim mendapat lebih dari 16 ribu likes dari followersnya. Selain komentar yang ada juga bernada positif untuk mendukung timnas Indonesia juara.
Timnas Indonesia menang 2-1 dalam leg pertama yang digelar tengah pekan ini di Stadion Pakansari. Hasil imbang atau tidak kalah dengan selisih dua gol cukup mengantarkan timnas Indonesia untuk juara.

 

The boys are ready!! 🇮🇩💪🏽 #TimnasIndonesia #Juara #AFFSuzukiCup2016 #BrotherHood

A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini