Sukses

Herrera: MU Spesialis Pencetak Gol Krusial

Herrera mengklaim MU punya kekuatan yang tidak pernah hilang sejak dulu.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera mengklaim MU punya kekuatan yang tidak pernah hilang sejak dulu. Yakni selalu bisa menciptakan gol di saat krusial.

MU nyaris mendapat hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace tengah pekan ini. Namun Zlatan Ibrahimovic akhirnya mencetak gol dua menit sebelum laga usai, sekaligus memastikan MU meraih dua kemenangan di Liga Inggris secara beruntun.

"Saya pikir memang sudah sejarahnya klub ini mencetak gol pada menit-menit terakhir. Walau sejujurnya saya lebih suka jika kami menang lebih awal," kata Herrera seperti dilansir Soccerway.

"Ini bukan permainan terbaik kami, namun cukup untuk bisa meraih kemenangan. Kami bahagia karena semua pesaing juga menang pekan ini," katanya menambahkan.

Saat ini MU masih terpaku di posisi keenam klasemen sementara. Mereka mengoleksi 27 poin dari 16 angka.

"Tidak ada pertandingan yang mudah di Liga Inggris. Kami tidak sabar menanti laga selanjutnya," kata Herrera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ander Hererra

Video Terkini