Sukses

Eks Pemain MU Segera Merumput di Tiongkok

Pria Argentina itu akan mendapat gaji besar di Tiongkok.

Liputan6.com, Shanghai- Mantan pemain MU (Manchester United) Carlos Tevez bakal memanaskan Liga Tiongkok tahun depan. Tevez kabarnya akan segera bergabung dengan klub Shanghai Shenhua.

TyC Sports melaporkan Tevez sudah setuju untuk bergabung dengan Shenhua. Pemain berkebangsaan Argentina itu bakal mendapat bayaran 40 juta euro untuk kontrak berdurasi 12 bulan.

Tevez saat ini tercatat sebagai pemain Boca Junior. Kontrak Tevez bersama Boca masih tersisa hingga Juni 2018. Namun Tevez sudah mengindikasikan bakal berganti klub dalam waktu dekat.

Mantan penggawa West Ham United itu tergiur dengan tawaran gaji selangit dari klub Tiongkok. Dalam setahun terakhir klub-klub Tiongkok memang rajin membajak pesepakbola top dengan iming-iming gaji besar. Ramires hingga Graziano Pelle sudah lebih dulu main di Tiongkok.

Pelatih Shenhua, Gustavo Poyet sangat berharap bisa memiliki Tevez guna mendongkrak prestasi tim.

"Tidak ada yang bisa dikonfirmasi. Jelas ada ketertarikan dari klub terhadap Tevez dan itu sedang dinegosiasikan. Akan menyenangkan dapat memiliki Tevez," tegas Poyet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini