Sukses

MU Dapat Kabar Baik dari Southampton

MU sendiri memang akan membeli bek baru di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Manchester- Peluang Manchester United mendapatkan pemain belakang Jose Fonte kembali terbuka lebar. Southampton selaku pemilik Fonte siap melepas pemain asal Portugal itu di bulan Januari nanti.
MU sudah mengincar pemain 32 tahun itu sejak musim panas lalu. Manajer MU Jose Mourinho tergiur dengan kehebatan Fonte bersama Soton musim lalu serta ketika membantu Portugal juara Piala Eropa 2016.

Fonte merupakan salah satu kunci sukses Portugal secara mengejutkan juara Piala Eropa. Kehadiran Fonte membuat pertahanan Portugal ketika itu jarang kebobolan.

Usaha MU merekrut Fonte musim panas lalu kandas setelah Soton menolak melepas eks pemain Crystal Palace itu.

Namun kini Soton sudah berubah pikiran. Media Portugal Maisfutebol melaporkan Southampton akan memberikan lampu hijau kepada Fonte untuk pindah klub jika menerima tawaran yang pas. Konon Soton bersedia melepas Fonte bila menerima proposal enam juta euro.

MU sendiri memang akan membeli bek baru di bursa transfer Januari. Pertahanan Setan Merah sangat lemah musim ini. Apalagi mereka akan ditinggal Eric Bailly di awal tahun karena harus membela Pantai Gading di Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Fonte adalah pemain sepak bola Profesional asal Portugal yang sekarang membela Southampton
    Jose Fonte adalah pemain sepak bola Profesional asal Portugal yang sekarang membela Southampton

    Jose Fonte

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United