Sukses

Wenger: Arsenal Miskin Kreativitas

Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Paris Saint Germain (PSG), Kamis (24/11/2016) dinihari tadi.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyesali kegagalan timnya menang atas Paris Saint Germain (PSG) di pertandingan kelima Grup A Liga Champions, Kamis (24/11/2016) dinihari tadi. Menjamu PSG di Emirates Stadium, Arsenal bermain imbang 2-2.

Arsenal tertinggal lebih dulu setelah Edinson Cavani mencetak gol bagi PSG. Meriam London lalu menyamakan kedudukan berkat penalti Olivier Giroud.

Tim tuan rumah balik memimpin usai Marco Verratti menciptakan gol bunuh diri. Namun kemenangan itu buyar lantaran PSG menciptakan gol penyeimbang melalui Lucas Moura.

"Malam ini, perhatian saya adalah ketika kami unggul 2-1 dan membiarkan mereka untuk membalikkan keadaan. Sulit dimengerti kenapa kami membiarkan gol mudah mereka terjadi saat sepak pojok," kata Wenger seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kendati tak puas, Wenger mengaku timnya berhasil menunjukkan permainan maksimal melawan tim seperti PSG. "Kami miskin kreativitas, namun kami telah menunjukkan sesuatu," kata Wenger mengakhiri.

Hasil imbang ini membuat Arsenal tertahan di posisi kedua dengan 11 poin, sama dengan PSG yang ada di posisi puncak. Kedua tim sendiri sama-sama sudah dipastikan lolos ke fase berikutnya.

Di pertandingan terakhir, Arsenal akan berhadapan dengan FC Basel. Sementara itu, PSG berhadapan dengan Ludogorets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG