Sukses

Tanpa Irfan Bachdim, Fans Cantik Ini Tetap Dukung Timnas

Indonesia berhadapan Thailand di laga perdana Piala AFF 2016 di Filipina.

Liputan6.com, Bocaue - Kecintaan fans pada tim nasional (timnas) Indonesia terbukti sangat tinggi. Ratusan suporter Garuda memadati Philippines Sport Stadium, Boceau, Filipina, termasuk Tiara.

Ya, wanita cantik asal Jakarta ini datang bersama tiga rekannya yang lain. Ia sengaja ke Manila untuk menyaksikan langsung penampilan Andik Vermansyah dan kawan-kawan di Piala AFF 2016.

"Iya, saya sengaja ke sini untuk nonton timnas sekalian jalan-jalan menikmati Filipina," ujar, Tiara saat ditemui di luar stadion, Sabtu (19/11/2016).

"Harapannya tentu ingin timnas menang supaya nggak malu-maluin," katanya antusias.

Sayangnya, Tiara gagal menyaksikan pemain idolanya bertanding. "Idola saya sebenarnya Irfan Bachdim, tapi enggak main. Sebelumnya saya juga pernah nonton timnas di GBK," ujarnya.

Sementara suporter lain, Mario juga mengungkapkan, harapan yang sama. "Saya baru datang ke Manila tadi pagi, memang sudah niat dandan seperti ini," kata pria yang juga asal Jakarta itu.

"Harapannya kita bisa menang atau minimal imbang lawan Thailand. Boaz yang akan cetak gol," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini