Sukses

Jika Dipecat MU, Mourinho Bakal Balik ke Inter

Inter menginginkan pelatih ternama melatih Mauro Icardi cs pada musim mendatang.

Liputan6.com, Manchester- Kabar mengejutkan diungkap media Italia Tuttosport. Inter Milan diklaim berniat merekrut kembali pelatih flamboyan Jose Mourinho yang saat ini melatih Manchester United.

Saat ini Inter sedang sibuk mencari pelatih baru untuk menggantikan Frank de Boer yang baru saja dipecat. Namun diperkirakan pelatih baru tersebut hanya akan bertugas sampai akhir musim sebelum diganti dengan pelatih top musim panas nanti.

Awalnya Inter menyiapkan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone untuk menukangi Samir Handanovic dan kawan-kawan musim depan. Namun kini menurut Tuttosport, Inter juga mempertimbangkan Mourinho.

Mourinho merupakan salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Inter. Pada tahun 2010 lalu Mourinho berhasil mempersembahkan treble (Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions) bagi Inter sebelum cabut ke Real Madrid.

Nama Mourinho masuk radar Inter karena masa depan pria Portugal itu di MU juga masih belum jelas. Mourinho tak mampu membuat MU berprestasi di awal musim 2016/2017 walau sudah menghabiskan uang banyak untuk membeli Paul Pogba musim panas lalu.

Jika Mourinho dipecat MU, Inter akan menampungnya. Kebetulan hubungan Inter dengan Mourinho masih cukup harmonis. Mourinho diketahui pernah berkunjung ke Giuseppe Meazza beberapa bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini