Sukses

Cuplikan Video Hattrick Ronaldo Menangkan Madrid atas Alaves

Ronaldo bisa mencetak empat gol di laga ini bila tidak gagal mengeksekusi penalti.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid mampu mempertahankan tampuk klasemen La Liga setelah menang 4-1 ketika dijamu Alaves, Sabtu (29/10/2016). Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Madrid dengan mencetak hattrick.

Madrid memulai laga dengan buruk. Gawang Madrid kebobolan di menit ketujuh melalui Deyverson memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Keylor Navas.

Keunggulan ini cuma bertahan 10 menit. Ronaldo menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti. Di menit 33, Ronaldo membawa Madrid berbalik unggul lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Ronaldo nyaris mencetak hattrick di pertengahan babak kedua. Sial bagi Ronaldo, eksekusi penalti keduanya di laga ini bisa ditepis kiper Fernando Pacheco.

Madrid memperlebar jarak di menit 84 berkat gol indah penyerang pengganti Alvaro Morata. Ronaldo akhirnya bisa mencetak hattrick di menit 88. Pria Portugal itu menyontek umpan dari Marcelo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.