Sukses

Rossi Sesumbar Kuasai MotoGP Malaysia

Valentino Rossi sesumbar bakal meraih podium pertama dalam MotoGP Malaysia.

Liputan6.com, Sepang - Valentino Rossi sesumbar bakal meraih podium pertama dalam MotoGP Malaysia yang digelar di Sirkuit Sepang, Minggu (30/10/2016). Pembalap Yamaha Movistar itu yakin motornya sangat kompetitif dalam kondisi cuaca apapun.

Rossi akan start dari posisi kedua dalam balapan besok. Ia kalah cepat dari Andrea Dovizioso dalam sesi kualifikasi yang digelar Sabtu (29/10/2016) siang.

"Bisa start dari barisan terdepan sangat penting. Hari ini saya membalap dengan sangat baik, walaupun sesungguhnya lebih penting besok," kata Rossi seperti dilansir Bikesportnews.

"Mungkin semua orang berharap balapan besok dalam kondisi kering. Namun saya pikir kami cukup kuat dalam hujan maupun cerah," ucap The Doctor.

Rossi saat ini menempati posisi kedua klasemen MotoGP 2016. Sementara juara dunia sudah dikunci oleh Marc Marquez sejak dua seri lalu.

"Empat pembalap terdepan sangat cepat dan selisihnya sangat sedikit. Tetapi apapun bisa terjadi besok," ucap Rossi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.