Sukses

Legenda Chelsea Gabung Napoli?

Napoli saat ini butuh kehadiran penyerang baru untuk menggantikan Milik.

Liputan6.com, Naples- Napoli saat ini tengah berburu penyerang baru. Mantan klub Diego Armando Maradona itu membidik eks bomber Chelsea, Didier Drogba, untuk didatangkan ke San Paolo dalam waktu dekat.

Napoli sangat membutuhkan Drogba karena baru saja mendapat kabar buruk dari laga internasional. Penyerang baru Napoli, Arek Milik, mengalami cedera lutut parah.

Milik harus beristirahat selama setidaknya enam bulan untuk menyembuhkan cedera ACL tersebut. Absennya Milik akan sangat mengurangi ketajaman Napoli.

Sejak didatangkan musim panas lalu dari Ajax Amsterdam, Milik dengan baik mampu menggantikan peran Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus. Pemain asal Polandia itu sudah mengoleksi empat gol dari enam pertandingan Serie A.

Drogba baru bisa didatangkan Napoli Januari nanti. Saat ini pemain berkebangsaan Pantai Gading itu tercatat sebagai anggota skuat klub MLS Montreal Impact.

Mantan pemain Olympique Marseille itu bisa dipinjam Napoli selama dua hingga tiga bulan saat MLS tengah libur kompetisi. Pemain berusia 38 tahun itu kebetulan akan absen di Piala Afrika 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.