Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Ingin Datangkan 3 Pemain Bertahan

Manajer MU Jose Mourinho ingin mendatangkan tiga pemain bertahan di jendela trasnfer pemain Januari 2017.

Liputan6.com, Manchester - Jenderal transfer musim dingin baru akan dibuka pada Januari 2017. Tapi, Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho sudah berencana mendatangkan pemain baru ke Old Trafford. Mourinho membutuhkan bek tengah, bek sayap, dan gelandang bertahan.

Sektor pertahanan MU memang masih cukup lemah. Eric Bailly tak punya pendamping yang mumpuni. MU juga membutuhkan gelandang jangkar yang piawai mematahkan serangan lawan untuk mempermudah kerja Paul Pogba.

Berita tentang Mourinho yang ingin mendatangkan pemain baru menjadi salah satu berita yang banyak mendapatkan perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita tentang Real Madrid dan Pep Guardiola juga menarik pembaca.

Berikut berita yang masuk kategori Top 3 Sore ini:

1. 3 Pemain Bertahan Masuk Daftar Belanja Mourinho Januari Nanti

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho diperkirakan cukup aktif belanja pemain di jendela transfer musim dingin pada Januari 2017. Pemain baru yang mungkin diboyong ke Old Trafford kemungkinan besar pemain bertahan. Ia membutuhkan bek tengah, bek sayap serta gelandang bertahan.

Sektor pertahanan MU memang masih cukup lemah. Eric Bailly tak punya pendamping yang mumpuni. Selain itu, klub berjuluk Setan Merah itu juga butuh gelandang jangkar yang piawai mematahkan serangan lawan untuk mempermudah kerja Paul Pogba.

Siapa ketiga pemain bertahan tersebut? Baca selengkapnya di sini 

2. Real Madrid Gagal Pertahankan Puncak Klasemen

Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Eibar pada pekan ketujuh Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016). Ini merupakan kali ketiga secara beruntun Madrid meraih hasil imbang di pentas domestik.

Hasil ini membuat Madrid harus merelakan posisi puncak klasemen kepada Atletico Madrid. Kini, Madrid berada di peringkat kedua dengan 15 poin, sama seperti Atletico tapi kalah selisih gol dari Madrid.

Baca selengkapnya di sini 

3. Guardiola Buat Fan MU Bersumpah Stop Makan Pizza

Fan fanatik Manchester United (MU), James Haggerty mengaku tak bakal makan lagi pizza. Itu setelah ia mendapatkan gambar wajah Manajer Manchester City, Pep Guardiola di atas pizza yang ia pesan.

"Saya tidak akan memesan pizza lagi. Setiap kali saya melihatnya, saya melihat si biru sialan. Ketika saya menutup mata, saya melihat ia mengejek saya," kata Haggerty seperti dilansir 101 great goals.

Haggerty memesan pizza di sebuah toko pizza lokal di Manchester. Entah sengaja atau tidak, toko tersebut memberikan pizza bergambar Guardiola di bagian atas. Kontan saja, hal itu menyulut amarah Haggerty, yang mengaku sangat membenci ManCity.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.