Sukses

MU Menang, Mourinho Ngamuk di Pinggir Lapangan

Liputan6.com, Manchester - Kemenangan Manchester United (MU) 1-0 atas Zorya Luhansk di Liga Europa, Jumat (30/9/2016) diwarnai murka Manajer MU, Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu terlihat marah kepada asistennya, Rui Faria di pinggir lapangan.

Seperti dilansir Mirror, Mourinho tiba-tiba marah ketika Faria memperlihatkan buku taktik di pinggir lapangan. Entah kenapa Mourinho tiba-tiba marah, namun Mourinho terlihat menunjuk buku taktik yang dipegang Faria.

Tak cukup sampai di situ, Mourinho lalu menghampiri para asistennya yang sedang berdiskusi di pinggir lapangan. Kembali, Mourinho menunjuk buku taktik tersebut.

Bukan kali ini saja,  Mourinho marah pada para stafnya. Seperti diketahui, sewaktu di Chelsea Mourinho murka pada dokter tim, Eva Carneiro. Perseteruan keduanya lalu berbuntut pada mundurnya Eva dari tim.

Di sisi lain, kemenangan MU atas Zorya merupakan kemenangan MU yang pertama di Liga Europa musim ini. Sebelumnya di pertandingan pertama, MU kalah tipis 0-1 dari wakil Belanda, Feyenoord Rotterdam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho