Sukses

Pesawat Ronaldo Alami Kecelakaan di Bandara Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Kabar kurang menyenangkan diterima Cristiano Ronaldo pekan ini. Pesawat pribadinya, mengalami kecelakaan di Bandara El Prat, Barcelona, Kamis (29/9/2016).

Beruntungnya CR7 tidak berada dalam pesawat naas tersebut. Hanya ada seorang pilot yang dikabarkan mengalami cedera ringan.

Pesawat itu mengalami patah ban saat mendarat sehingga keluar landasan. Tim evakuasi segera dikerahkan setelah kejadian tersebut dan bandara sempat ditutup untuk sementara.

"Pesawat tersebut memang biasa disewakan saat sedang tidak terpakai. Dan kali ini ada satu perusahaan yang memakainya," ujar seorang sumber seperti dilansir Mirror.

"Ronaldo, keluarga, maupun sahabatnya tidak ada ada dalam pesawat tersebut. Kecelakaan itu tidak punya dampak besar," ujar sumber itu menambahkan.

Ronaldo membeli pesawat tersebut pada tahun lalu dengan harga 15 juta pounds. Ia kerap menumpanginya untuk pulang kampung atau datang ke acara pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini