Sukses

Top 3 Berita Bola: Bintang Sepak Bola PON Jabar

Liputan6.com, Jakarta - PON XIX 2016 berakhir sudah. Jawa Barat menjadi juara umum menyisihkan kontingen lainnya.

Salah satu cabang olahraga (cabor) yang menjadi magnet adalah sepak bola. Apalagi Jawa Barat sukses meraih medali emas dalam PON kali ini.

Beberapa pesepak bola yang bersinar di PON menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 Berita Bola petang ini.

1. Deretan Pemain Bintang di Sepak Bola PON Jabar

Sepak bola di ajang PON sudah dipertandingkan sejak PON I di Surakarta (Solo) pada 1948. Dahulu belum ada ketentuan batasan umur bagi pemain untuk tampil di PON.

Baru sejak PON XIII/1993 yang digelar di Jakarta, pemain yang berlaga di PON adalah kategori U-23. Regulasi ini berlaku hingga sekarang.

Baca selengkapnya di sini...

2. Donnarumma Bikin MU Gigit Jari

Gianluigi Donnarumma diyakini akan menandatangani kontrak baru bersama AC Milan sebelum ulang tahunnya yang ke-18 pada Februari mendatang.

Rossoneri ingin cepat-cepat mengikat Donna untuk jangka waktu panjang. Pasalnya, kontrak penjaga gawang muda Italia itu akan berakhir pada Juni 2018.

Baca selengkapnya di sini...

3. Pemain Tangguh Ini Bikin Rashford Dapat Posisi Inti di MU

Marcus Rashford tak pernah disangka bisa menjadi pemain inti di Manchester United (MU) di bawah pimpinan Jose Mourinho. Striker muda MU berusia 18 tahun ini selalu tampil sebagai pengganti di awal-awal musim.

Namun karena cedera Anthony Martial dan melempemnya permainan Wayne Rooney, Rashford kini muncul menjadi pemain inti yang sulit digantikan. Mourinho seakan sudah mulai percaya dengan ketajaman Rashford.

Baca selengkapnya di sini...