Sukses

Bukan MU, Ibrahimovic Ingin Pensiun di Klub Italia Ini

Ibra seperti diungkapkan pada Raiola ingin gantung sepatu di Serie A Italia.

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola mengungkapkan pernyataan menarik terkait Zlatan Ibrahimovic. Ternyata Ibrahimovic tidak mau mengakhiri kariernya bersama Manchester United (MU).

Ya, Liga Inggris bukan menjadi tujuan terakhir yang diinginkan Ibrahimovic. Legenda sepak bola Swedia itu juga tidak ingin berkarier di MLS atau Liga Super Tiongkok yang sedang naik daun.

Ibra seperti diungkapkan pada Raiola ingin gantung sepatu di Serie A Italia. Tepatnya bersama salah satu klub raksasa, Napoli.

"Saat kami datang ke laga perpisahan di San Paolo, Ibra bilang kalau ingin mengakhiri kariernya di Napoli. Dia beralasan mentalitas warga Napoli mirip dengan karakternya," kata Raiola seperti dilansir Mirror.

"Jika dia sudah berkata demikian, maka pasti bakal terealisasi," ujar agen asal Italia itu menambahkan.

Italia sendiri bukan tempat asing bagi Ibrahimovic. Ia pernah membela Juventus pada tahun 2004-2006, Inter Milan (2006-2009) dan AC Milan (2011-2012).
Zlatan Ibrahimovic saat menggantikan Marcus Rashford di laga Liga Europa. (AP Photo/Peter Dejong)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris