Sukses

Laga Tunda City Vs Gladbach Digelar Nanti Malam

Pertandingan City melawan Gladbach batal digelar semalam.

Liputan6.com, Jakarta UEFA telah memutuskan nasib pertandingan Manchester City melawan Borussia Moenchengladbach di matchday pertama Liga Champions. Laga tersebut dipastikan akan digelar nanti malam atau Kamis (15/9/2016) dini hari WIB.

Pertemuan City dengan Gladbach seharusnya digelar Selasa malam atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB. Namun pertandingan terpaksa ditunda akibat cuaca buruk.

Hujan badai yang melanda kota Manchester membuat wasit Bjorn Kuipers memilih menunda pertandingan sekitar satu jam sebelum kick-off. Pasalnya lapangan Stadion Etihad tergenang air. Saat menjajal lapangan, Kuipers menemukan bola tidak dapat bergulir dengan sempurna.

Gladbach awalnya berharap UEFA bersedia menggelar laga tunda tersebut lebih awal di hari Rabu. Sebab mereka harus bertemu Werder Bremen di ajang Bundesliga hari Sabtu nanti.

Dengan laga digelar lebih awal maka Gladbach kembali ke Jerman pada Kamis pagi waktu setempat. Sayangnya keinginan Gladbach tidak bisa terwujud. UEFA memilih memainkan laga tunda tersebut 24 jam dari jadwal semula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.