Sukses

Melempem di Bursa Transfer, Petinggi Barcelona Sindir Madrid

Los Blancos musim ini hanya memboyong dua pemain yaitu Marco Asensio dan Alvaro Morata.

Liputan6.com, Jakarta Bursa trasnfer musim panas sudah ditutup sejak akhir Agustus lalu. Seperti kompetisi lain di Eropa, beberapa klub di Spanyol juga sudah merampungkan perpindahan sejumlah pemain incarannya.

Barcelona, misalnya. Mereka sudah mendapatkan, Andre Gomes, Denis Suarez, Samuel Umtiti, dan Lucas Digne, dan Jasper Cillessen.

Sementara itu, rival abadi mereka Real Madrid hanya sedikit melakukan aktifitas di jendela transfer kemarin. Los Blancos musim ini hanya memboyong dua pemain yaitu Marco Asensio dan Alvaro Morata.

Sepinya pembelian Madrid rupanya mendapat perhatian dari sekretaris teknik Barcelona Robert Fernandez. Dia menilai sepinya transfer Madrid, karena sudah terlalu banyak memiliki pemain cadangan yang memiliki nilai transfer dan gaji mahal, seperti James Rodriguez, Fabio Coentrao, dan Isco.

Menurut Fernandez, Madrid memiliki pemain yang tidak bermain, namun menyedot banyak uang untuk biaya transfer dan gaji.

Namun, seperti dilansir Marca, Minggu (4/9/2016), dalam sebuah jajak pendapat yang diikuti 42 ribu penggemar sepakbola, sebanyak 55 persen responden justru menyatakan bahwa skuat asuhan Zinedine Zidane lebih lengkap dibanding tim yang dilatih Luis Enrique.

Presiden Madrid, Florentino Perez, juga pernah mengatakan timnya sudah sempurna dengan pemain yang ada sekarang. Skuat sekarang dinilainya mustahil untuk diubah-ubah lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Terkini