Sukses

Bek Monaco Ungkap Alasan Tolak Tawaran MU

MU sempat mengajukan tawaran pada Monaco untuk memboyongnya.

Liputan6.com, Monaco - Bek kanan AS Monaco, Fabinho membeberkan alasannya menolak tawaran Manchester United. Bek asal Brasil ini menyebut Liga Champions sebagai alasan utama.

"Dengan bermain di Liga Champions, tidaklah buruk untuk tetap di Monako," ujar Fabinho seperti dilansir The Sun.

Fabinho jadi daftar buruan MU setelah Jose Mourinho dikabarkan tengah mencari bek kanan. MU pun disebut telah menyediakan dana 25 juta pound sterling agar Monaco mau melepas Fabinho.

Namun hingga kini, transfer bek berusia 22 tahun itu belum terjadi. Hingga akhirnya, Fabinho mengonfirmasi, dirinya tetap berkostum Monaco setidaknya untuk musim ini. "Saya tidak yakin untuk tetap disini, tapi di saat bersamaan, ada kesempatan lebih untuk tetap daripada pergi," ujar Fabinho.

Fabinho awalnya berkostum Monaco setelah dipinjamkan Real Madrid pada 2013. Karena performanya, Monaco pun terkesan hingga akhirnya membeli Fabinho dan mengontraknya hingga 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini