Sukses

Pogba Tidak Gugup di Laga Perdana dengan MU

Paul Pogba bermain penuh saat Manchester United (MU) mengalahkan Southampton 2-0 pada pekan kedua Liga Inggris 2016-2017.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba akhirnya menjalani debut bersama Manchester United (MU). Pemain yang diboyong dari Juventus tersebut bermain penuh saat MU mengalahkan Southampton 2-0 pada pekan kedua Liga Inggris 2016-2017 di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB.

Keduaa gol MU dicetak Zlatan Ibrahimovic. Gol pertama dicetak Ibrahimovic di menit 36 setelah memanfaatkan umpan silang Wayne Rooney. Sementara gol kedua lahir lewat eksekusi penalti pada menit 52. Hadiah penalti diberikan setelah Luke Shaw dijatuhkan di kotak terlarang.

Pogba mengaku dirinya tidak gugup menjalani debutnya, meski dibayang-bayangi rekor transfer termahal di dunia. Ia mengaku senang debutnya kembali di Old Trafford menghasilkan tiga poin.

"Ini bagus - debut saya dan kami menang. Jadi saya sangat senang dengan itu dan sangat senang untuk tim," kata Pogba kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Saya datang kembali ke rumah dan saya senang dengan kemenangan ini. Saya ingin terus menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya merasa sangat baik, mungkin saya sedikit tidak bugar, tapi saya baik-baik saja."

"Saya tetap tenang, tidak gugup, saya memainkan permainan saya," ujar Pogba lagi.

"Saya datang ke sini untuk menang, itulah yang selalu saya inginkan. Ini adalah klub top, kita perlu membiasakan diri menang dan terus seperti ini."

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini