Sukses

Madrid Juara Piala Super Eropa, Zidane Puji Ramos

Liputan6.com, Trondheim - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut Sergio Ramos pahlawan kemenangan timnya atas Sevilla di Lerkendal Stadium, Trondheim, Rabu (10/8/2016) dinihari WIB pada ajang Piala Super Eropa 2016. Madrid menang 3-2 atas Sevilla.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid sempat unggul terlebih dahulu melalui Marco Asensio. Namun, Sevilla berhasil menyamakan kedudukan melalui Franco Vazquez dan Yevhen Konoplyanka.

Ketika laga diperkirakan bakal menjadi milik Sevilla, Ramos berhasil mencetak gol di masa injury time babak kedua dan memaksa pertandingan berlanjut ke babak tambahan. Madrid berhasil menyabet gelar Piala Super Eropa setelah Daniel Carvajal mencetak gol pada menit ke-119.

"Ramos itu selalu bisa membuat perbedaan karena dia adalah kapten kami. Dia selalu ada untuk memenangkan trofi," ucap Zidane, seperti diberitakan Goal.

"Jujur ya, saya tidak memberikan instruksi khusus kepada dia. Dia sudah tumbuh sebagai pemain. Dia selalu ada saat kami membutuhkannya," kata pelatih asal Prancis tersebut.

Meski menang, Zidane tetap memberikan perhatian khusus kepada Sevilla yang sering membuat lini pertahanan Madrid kerepotan. "Anda harus mengucapkan selamat kepada Sevilla karena kerja keras mereka," ujarnya.

Loading