Sukses

Seksi dan Manisnya Spiker Timnas Voli Brasil

Selain sebagai pemain voli, Sheilla Castro juga bekeonesia akan memulai perjuangannya di Olimpiade Rio de Janeiro pada 11 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Usianya sudah 33 tahun, namun kemampuan Sheilla Tavares de Castro Blassioli di lapangan bola voli masih patut diperhitungkan. Sheilla baru saja mengantarkan Brasil juara World Grand Prix 2016 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Juli lalu.

Tak hanya mengantarkan Brasil juara, pemain kelahiran 1 Juli 1983 tersebut juga merebut gelar bergengsi. Sheilla dinobatkan sebagai Best Outside Spiker di kejuaraan tersebut.

Sheilla sempat cuti selama satu tahun bersama Timnas Brasil. Selain untuk istirahat, Sheilla ingin fokus dulu terhadap kehidupan pribadinya, yakni menikah dengan kekasihnya yang juga atleti bola basket, Brenno Blassioli.

Sheilla Tavares de Castro Blassiolli bertekad meraih medali emas ketiga Olimpiade bersama Timnas Brasil.

Kini, Sheilla kembali ke Timnas Brasil. Dia bertekad membawa Brasil untuk kali ketiga secara beruntun meraih medali emas cabang bola voli putri di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sebelumnya, pemain Vaifbank Istanbul ini membawa Brasil meraih medali emas pada Olimpiade Beijing 2008 serta Olimpiade London 2012.

Sheilla Tavares de Castro Blassioli menjadi model majalah dewasa.

Kepiawaian Sheilla tidak hanya di lapangan voli, tapi juga di depan kamera. Dengan lekuk tubuh indah dan seksi, serta senyum manisnya, dia juga bekerja sebagai seorang model.

Foto-foto Sheilla kerap menghiasi sejumlah majalah, bahkan majalah dewasa khusus pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.