Sukses

Pascal Bantah Bermasalah dengan Rio Haryanto

Mobil Rio Haryanto sempat menyenggol mobil Pascal di awal lomba.

Liputan6.com, Hockenheim - Pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, membantah dirinya bermasalah dengan rekan setimnya, Rio Haryanto di balapan Formula One GP Jerman. Menurut Wehrlein, hubungannya dengan Rio baik-baik saja seperti sebelumnya.

Terjadi insiden di GP Jerman antara mobil Wehrlein dan Rio, tepatnya di tikungan keenam Sirkuit Hockenheim. Rio kala itu mencoba untuk menyalip Wehrlein yang berada di depannya, namun terjadi kontak.



Insiden itu terjadi di awal balapan, namun kontak itu tidak menyebabkan kecelakaan sehingga keduanya masih bisa melanjutkan balapan. Dalam tayangan ulang, mobil Rio tampak sedikit menabrak bagian kanan mobil pembalap asal Jerman itu.

Wehrlein sendiri mengaku sudah melupakan insiden kecil dengan Rio di GP Jerman. Menurut dia, senggolan dengan pembalap asal Indonesia itu sama sekali tidak mempengaruhi performanya di sisa balapan.

"Tidak ada yang terjadi, saya beelok, dia menyentuh ban saya saya pikir hanya itu. Saya pikir itu tidak disengaja. Selama tidak terjadi apa-apa, saya tak masalah dengan itu," ungkap Wehrlein, seperti dilansir F1i.

"Tentu saja jika terjadi sesuatu yang salah, itu akan menjadi cerita yang berbeda. Tapi, tidak terjadi apa-apa pada mobil saya. Sayap depan mobil saya rusak, tapi itulah balapan," tutur pembalap berusia 21 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini