Sukses

Cuplikan Video Arsenal Tundukkan Guadalajara

Laga Arsenal kontra Guadalajara berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Arsenal menundukkan Chivas Guadalajara dengan skor 3-1 dalam pertandingan pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (1/8/2016) pagi WIB. Tiga gol Arsenal disarangkan Rob Holding, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Chuba Akpom.

Babak pertama praktis menjadi milik The Gunners, terutama saat Holding mencetak gol pada menit ke-34. Lima menit setelah babak kedua dimulai, giliran Oxlade-Chamberlain yang menggandakan keunggulan Arsenal.

Lalu, Akpom merobek jala gawang Chivas Guadalajara pada menit ke-56 untuk mengubah skor menjadi 3-0. Klub Meksiko itu sendiri baru memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 melalui titik penalti pada menit ke-74.

Berikut cuplikan video Arsenal menundukkan Chivas Guadalajara:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Guadalajara