Sukses

Tersingkir, Gelandang Inggris Dihibur Model Cantik

Dele Alli sedikit terhibur setelah mendapat ciuman hangat dari sang pacar, Ruby Mae, usai Inggris tersingkir dari Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Nice - Kekecewaan sangat terlihat di wajah para pemain Timnas Inggris begitu wasit Damis Skomina dari Slovenia meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Inggris tersingkir dari Piala Eropa 2016 setelah kalah 1-2 dari Islandia pada laga perdelapan final di Allianz Riviera, Nice, Prancis, Selasa dinihari WIB (28/6/2016).

Baca Juga

  • Higuain Tolak Kontrak Baru dari Napoli
  • Pelatih Jerman Takut dengan Serangan Balik Italia
  • Legenda Barcelona Juga Minta Messi Jangan Pensiun

Dele Alli, misalnya. Gelandang 20 tahun itu bahkan harus menutup wajahnya dengan kaos untuk menyembunyikan kesedihan serta kekecewaan yang mendalam.

Alli lantas berjalan ke tribun penonton. Dia sudah ditunggu seorang wanita cantik. Wanita itu lalu memberikan ciuman hangat untuk meredakan kesedihan dan kekewaan pemain Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir The Sun, wanita itu bernama Ruby Mae. Dia adalah seorang model yang telah berpose untuk Dolce & Gabbana dan Rare London. Kabarnya, pemain muda terbaik versi PFA itu sudah menjalin hubungan asmara dengan Ruby sejak April lalu.

Sepanjang laga Inggris kontra Islandia, Ruby terus bersorak memberikan dukungan Timnas Inggris. Ia tidak sendiri, ada WAGs lain yang juga memberikan dukungan kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.