Sukses

Pemain Calcio Legend Tiba di Jakarta

Del Piero datang dengan pesawat berbeda karena tinggal di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta- Pesepakbola legendaris Liga Italia yang tergabung dalam Calcio Legend sudah mendarat di Jakarta pada Kamis (19/5/2016). Mereka mendapat sambutan meriah dari fans yang memadati Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Baca Juga

  • Alasan Isco Namai Anjing Peliharaannya 'Messi'
  • Yamaha Resmi Duetkan Vinales dengan Rossi
  • Bintang Madrid Ingin Pindah ke MU


Ratusan fans rela menunggu cukup lama untuk bisa bertemu langsung dengan para idolanya. Bahkan ada fans yang sudah berada di bandara sejak siang hari karena tidak mengetahui pasti jadwal kedatangan pemain Calcio Legend.

Pemain-pemain Calcio Legend seperti David Trezeguet, Hernan Crespo, Angelo Peruzzi, Ciro Ferrara, Edgar Davids hingga Angelo Di Livio datang berbarengan pada pukul 22.30 WIB. Sedangkan Alessandro Del Piero baru mendarat pukul 00.30.

Del Piero berangkat terpisah dengan pemain Calcio Legend lainnya karena saat ini menetap di Amerika Serikat. Mantan penggawa Juventus itu transit di Jepang, sedangkan pemain lainnya transit di Dubai.

Karena sudah kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh, para pemain tak sempat melayani permintaan tanda tangan. "Mereka terlihat kelelahan, jadi langsung ke hotel," kata Steven, salah seorang fans yang menunggu kedatangan pemain Calcio Legend di bandara.

Trezeguet dan kawan-kawan akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu 21 Mei 2016. Calcio Legend akan berhadapan dengan tim Primavera Baretti Indonesia yang dihuni Yeyen Tumena, Alexander Pulalo hingga Kurniawan Dwi Julianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini