Sukses

Alexis Sanchez Pimpin Arsenal Atasi Palace di Babak I

Arsenal unggul 1-0 atas Crystal Palace pada babak pertama di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Arsenal unggul 1-0 atas Crystal Palace pada babak pertama di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (17/4/2016) malam WIB.

Meriam London tampil terbuka sejak peluit pertama dibunyikan. Pada menit kelima, Mesut Ozil memberikan umpan pendek kepada Mohamed Elneny. Gelandang berusia 23 tahun itu langsung melepaskan sepakan dari jarak jauh. Sayang, pemain belakang Palace masih bisa membloknya.

Baca Juga

  • Liga Champions: ManCity Lebih Takut Barcelona Ketimbang Ronaldo
  • Mantan Tunangan Striker Mitra Kukar Pernah Kencan dengan CR7
  • Vinales ke Yamaha, Lorenzo Gabung Honda?

Tim besutan Alan Pardew coba membalas. Pape Souare melepaskan umpan lambung usai mengeksekusi sepak pojok di menit ke-17. Bola disundul Scott Dann. Bola hasil tandukannya masih melebar di sebelah kiri gawang Petr Cech.

Palace kembali mendapat peluang emas. Pada menit ke-28, Scott Dann memberikan umpan sundukan kepada Yannick Bolasie. Dari luar kotak penalti Meriam London, Bolasie melepaskan sepakan yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Arsenal. Untungnya, Cech masih cekatan menangkap bola.

Meriam London tak mau kalah. Pada menit ke-36, Mesut Ozil mengeksekusi tendangan penjuru. Bola lambung hasil umpan Ozil disambut dengan sundulan Laurent Koscielny. Namun akurasi bola hasil tandukan bek Arsenal itu masih melebar di sebelah kanan gawang Palace.

Pada injury time babak pertama, Meriam London mencetak gol. Umpan terobosan lambung Danny Welbeck bisa disundul Alexis Sanchez. Kiper Palace, Hennessey mati langkah. Skor 1-0 untuk Arsenal menutup babak pertama.

Susunan pemain
Arsenal: Cech, Paulista, Koscielny, Monreal, Bellerin, Ozil, Sanchez, Coquelin, Elneny, Iwoby, Welbeck

Crystal Palace: Hennessey, Ward, Dann, Souare, Delaney, Cabaye, Jedinak, Ledley, Bolasie, Wickham, Puncheon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini