Sukses

Kahn Lebih Sering Lihat Otot Ronaldo daripada Payudara Istrinya

Cristiano Ronaldo pamer celana dalam dan otot perut saat merayakan kemenangan El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta - Foto selebrasi Real Madrid di kamar ganti usai mengalahkan Barcelona pada El Clasico beberapa waktu lalu telah menghebohkan netizen. Utamanya setelah pose Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang Los Blancos terbilang aneh. Ya, CR7 hanya mengenakan celana dalam sembari pamer otot.

Mantan kiper Timnas Jerman, Oliver Kahn, belakangan bahkan ikut mengomentari foto tersebut. Pria yang juga pernah menjadi kiper Bayern Muenchen itu menyoroti aksi sang megabintang, Ronaldo.

 

Baca Juga

  • Baru 5 Tahun, Anak Ronaldo Punya Tubuh Six Pack
  • Madrid Hajar Eibar, Ronaldo Cetak Rekor
  • Cuplikan Video Pesta Gol Madrid ke Gawang Eibar

"Belakangan ini, saya lebih sering melihat six-pack Ronaldo daripada payudara istri saya sendiri," ujar Kahn kepada stasiun televisi asal Jerman, ZDF, seperti dilansir Mirror.co.uk.

Cristiano Ronaldo saat sedang berlibur bersama sahabatnya.

Ronaldo memang tidak jarang pamer otot perut saat beraksi di depan kamera. Tak hanya dalam kehidupan sehari-hari, Ronaldo juga pernah melakukannya saat merayakan gol ke gawang lawan.

Cristiano Ronaldo kembali memamerkan foto yang menggambarkan hubungan kedekatannya dengan anak tunggalnya, Cristiano Ronaldo Jr.

Tak hanya CR7 yang tergila-gila dengan otot perut six pack. Putranya, Cristiano Jr, juga sama. Bocah berusia lima tahun itu juga pernah berpose mirip ayahnya. (Selengkapnya lihat di sini).

Cristiano Ronaldo saat merayakan gol ke gawang lawan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini