Sukses

Ulang Tahun, Irfan Bachdim Pajang Foto Seksi Istrinya

Irfan Bachdim tengah merayakan ulang tahun istrinya, Jennifer Kurniawan.

Liputan6.com, Sapporo - Hari ini menjadi hari paling spesial untuk seorang Irfan Bachdim. Penyerang Consadole Sapporo asal Indonesia tersebut tengah merayakan ulang tahun Jennifer Kurniawan, istri yang dinikahinya pada 11 Juli 2011 silam.

Baca Juga

  • WAGs Seksi Ini Ungkap Gaya Pendekatan Nainggolan
  • Bobol Gawang Mantan, Adam Alis: Biasa Saja
  • Jelang ISC, PBFC Berburu Bek Lokal

Pertemuan wanita yang akrab disapa Jenny itu dengan Irfan masih berhubungan dengan dunia sepak bola. Pada 2010, Jenny datang ke Indonesia dari Jerman untuk mengantarkan adiknya, Kim Jeffrey Kurniawan, mengikuti proses naturalisasi pemain demi membela timnas Indonesia.

Keduanya makin sering berkomunikasi sejak Kim dan Irfan memilih untuk merumput di klub yang sama, Persema Malang. Kini mereka telah dikaruniai dua anak, yakni Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

"Selamat pagi! Aku diberkati, bangun setiap hari di samping tidak hanya istri yang cantik tetapi juga ibu yang terbaik untuk anak-anak kami. Tapi hari ini, adalah ulang tahun kamu, cintaku @jenniferbachdim. Aku menyayangimu, baby!!," tulis Irfan dalam akun Instagram-nya, pada Rabu ( 6/4/2016) pagi tadi, beserta foto Jenny berbaring manja di atas tempat tidur.



Jenny memang diakui sebagai pasangan dan ibu yang tangguh untuk Kiyomi serta Kenji. Bermain di Liga Jepang, keluarga kecil tersebut hidup mandiri tanpa bantuan pengasuh maupun asisten rumah tangga.

"Kadang-kadang menjalaninya sulit karena kami tak punya satu pun keluarga di sekeliling kami untuk membantu," tutur Bachdim kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Bachdim meninggalkan Belanda pada 2010, tempatnya lahir dan dibesarkan untuk berkarier di sepak bola profesional. Setelah mencicipi Liga Indonesia bersama Persema Malang, kota kelahiran ayahnya, dia hijrah ke Thailand dan terakhir membela klub divisi dua Jepang, Consadole Sapporo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini